Sabtu, 16 Januari 2010

Al Di Meola - Consequence of Chaos (2006)

ok ok ok..
lagi pengeen bgt dengerin gitaris jazz,, yang ada di otak gw langsung ketemu nama
AL DI MEOLA
..
langsung kebayang diotak gw muka n gitaris jazz fusion latin tersebut..

yups gw emang ngefans bgt sama gitaris yang satu ini.. dari mulai style permainanya, gayanya, juga speednya yang sangat cepat luar biasa..

langsung aja gw search di internet.. n mata gw langsung tertuju pada album Consequence of Chaos


01. San Marco (Moderna)
02. Turquoise
03. Odyssey
04. Tao
05. Azucar
06. Sanctuary
07. Hypnose
08. Red Moon
09. Cry For You
10. Just Three Words
11. Tempest
12. Storm Off-Shore
13. Black Pearls
14. Africana Suite
15. San Marco (Vecchio)

ini album tahun 2006.. di usia kematanganya Al bermain lebih baik,
pas gw denger album ini masih terasa bgt aroma latin.. apalagi di track pertama, San Marco kuping gw langsung nangkep banget, musik latin yang gampang dicerna.. lagu ini ada 2 versi yang modern n vechioo atau yg acoustic.. kalo gw lebih suka yg acoustic.. yang modern memasukan unsur tchno-techno gitu dalam lagunya..

album ini juga melibatkan musisi-musisi markotop dunia..
Al Di Meola (guitar); Barry Miles (piano, keyboards); Chick Corea (piano); Mario Parmisano (keyboards); John Patitucci (double bass); Victor Miranda (bass guitar); Ernie Adams (drums, percussion); Steve Gadd (drums); Kornel Horvath (udo drum, shaker); Gumbi Ortiz

okokokk.. selamat mendengarkan

Tidak ada komentar: